PENGARUH CUSTUMER BONDING DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN NATASHA SKINCARE CABANG SEMARANG
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui:
pengaruh custumer bonding terhadap loyalitas pelanggan natasha skincare di cabang Semarang. Pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan natasha skincare di cabang Semarang. Pengaruh loyalitas pelanggan terhadap pelanggan natasha skincare di cabang Semarang.
Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan natasha skin care cabang Semarang dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purpose sampling dan jumlah sampel 100 responden.
Hasil penelitian menunjukan bahwa: 1)custumer bonding berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan, 2)kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan, 3)loyalitas pelanggan bersama-sama berpengaruh terhadap costumer bonding dan kepuasan pelanggan.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
Ida Sari Triana |
Pengarang |
Ida Sari Triana - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
18.2.3174 |
Subyek |
kepuasan pelanggan Loyalitas Pelanggan Custumer bonding
|
Klasifikasi |
Manajemen |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Institut Teknologi dan Bisnis Semarang |
Tahun Terbit |
2023 |
Tempat Terbit |
Institut Teknologi dan Bisnis |
Deskripsi Fisik |
65 hlm |
Info Detil Spesifik |
Kata kunci : Custumer bonding, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. |
Citation
. (2023).PENGARUH CUSTUMER BONDING DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN NATASHA SKINCARE CABANG SEMARANG.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd