PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI TOKO DEWI CLOTHING PEMALANG
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan pelayanan terhadap loyalitas pelanggan ditoko dewi clothing. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen dari toko dewi clothing pemalang, sebanyak 100 responden yang sudah menjadi langganan ditoko dewi clothing. Penelitian ini dilakukan dengan teknik non random sampling, diperoleh sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis yang digunakan regresi berganda.
Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan yang artinya bahwa konsumen mengharapkan pelayanan yang bisa buat nyaman dan semakin mengerti akan kebutuhan konsumen. Adapun Kualitas produk juga mempunyai pengaruh dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan yang artinya hampir sebagian konsumen mengutamakan kualitas produk. Harga juga berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan yang artinya jika harga meningkat maka loyalitas pelanggan juga akan meningkat.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
Melinda Khuswatun Khasanah |
Pengarang |
Melinda Khuswatun Khasanah - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
18.2.3119 |
Subyek |
Harga Kualitas Produk Pelayanan
|
Klasifikasi |
Manajemen |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Institut Teknologi dan Bisnis Semarang |
Tahun Terbit |
2023 |
Tempat Terbit |
|
Deskripsi Fisik |
xiii+81 hlm |
Info Detil Spesifik |
Kata kunci : kualitas produk, harga dan pelayanan. |
Citation
. (2023).PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI TOKO DEWI CLOTHING PEMALANG.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd