PENGARUH HARGA, PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO BATIK MORO TRESNO BOJA
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh
harga, produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian di Toko Batik Moro Tresno Boja
Penelitian ini merupakan penelitian korelasional yang dilaksanakan di Kabupaten Kendal pada bulan Januari hingga Agustus 2023. Populasi penelitian adalah konsumen pembelian batik, di mana jumlah populasinya tidak diketahui. Sampel diambil dengan teknik accidental sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Variabel terikat dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian produk Batik, sedangkan variabel bebasnya adalah harga, produk, dan promosi. Analisis data dilakukan dengan metode regresi linier berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) ada pengaruh positif harga terhadap keputusan pembelian produk Batik; (2) ada pengaruh positif produk terhadap keputusan pembelian Batik; (3) tidak ada pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian produk batik; dan (4) ada pengaruh harga, produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian Batik. Faktor promosi, harga, dan kualitas produk mempunyai pengaruh sebesar terhadap keputusan pembelian produk batik.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
Indria Latika |
Pengarang |
Indria Latika - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
19.2.3209 |
Subyek |
Harga Promosi Produk
|
Klasifikasi |
Manajemen |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Institut Teknologi dan Bisnis Semarang |
Tahun Terbit |
2023 |
Tempat Terbit |
Institut Teknologi dan Bisnis |
Deskripsi Fisik |
xiii+59 hlm |
Info Detil Spesifik |
Kata kunci: harga, produk, dan promosi |
Citation
. (2023).PENGARUH HARGA, PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO BATIK MORO TRESNO BOJA.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd