PENGARUH HARGA,KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KEDAI CANGKIR WIROSARI
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Harga,Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan. Bentuk Penelitian ini adalah kuantitatif dengan pendekatan surve. Pengambilan sampel menggunakan teknik (nonprobability sampling) Aksidental.
Data penelitian diperoleh dengan membagikan 100 kuesioner ke responden, tentang Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan.
Hasil Penelitian ini menunjukan bahwa : (1) Variabel Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan pada warung Kedai Cangkir Wirosari; (2) Variabel Kualitas Produk tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan pada warung Kedai Cangkir Wirosari; (3)Variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan pada warung Kedai Cangkir Wirosari.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
Jaka Wahyu Wijaya |
Pengarang |
Jaka Wahyu Wijaya - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
18.2.3214 |
Subyek |
Harga Kualitas Produk Kualitas Pelayanan kepuasan pelanggan
|
Klasifikasi |
Manajemen |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
|
Tahun Terbit |
2022 |
Tempat Terbit |
Institut Teknologi dan Bisnis |
Deskripsi Fisik |
xiii+81 hlm |
Info Detil Spesifik |
Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan |
Citation
. (2022).PENGARUH HARGA,KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KEDAI CANGKIR WIROSARI.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd